When autocomplete results are available use up and down arrows to review and enter to select. Touch device users, explore by touch or with swipe gestures.

PADANG

Collection by Diyah Handayani

125 
Pins
 • 
13 
Followers
  Meat Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Asian Cooking, Fun Cooking, Mie Goreng, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Rendang Padang Asli Minang Sederhana

Rendang berasal dari kata 'marandang' yaitu ialah proses memasak untuk menghilangkan air. Untuk itu, dalam proses memasak rendang a...

Seafood Dishes Photography New Ideas Fish Recipes, Seafood Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Malay Food, Malaysian Food, Seafood Dinner

Ikan Patin Asam Padeh

Lembutnya ikan yang dimasak dengan Asam Kandis dalam bumbu Asam Padeh, akan membuat nafsu makanmu bertambah!

Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) Healthy Vegetable Recipes, Good Healthy Recipes, Healthy Chicken Recipes, Vegetarian Recipes, Cooking Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) oleh Shepty Liestiowati

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo). Makanan Padang emang juarak! Dari rendang yang melegenda, sambel ijonya yang nagih, paru gorengnya yang gemesin. Duh! Nah ayam lado mudo juga nggak kalah enaknya. Ayam goreng yang masih basah gitu dimasak sama sambel ijo favorit, duh kebayang kan buka puasa pake ini. Haha 😄😄 Fyi: ngedit poto2 disini bikin nelen ludah! Haha

Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) Healthy Vegetable Recipes, Good Healthy Recipes, Healthy Chicken Recipes, Vegetarian Recipes, Cooking Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) oleh Shepty Liestiowati

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo). Makanan Padang emang juarak! Dari rendang yang melegenda, sambel ijonya yang nagih, paru gorengnya yang gemesin. Duh! Nah ayam lado mudo juga nggak kalah enaknya. Ayam goreng yang masih basah gitu dimasak sama sambel ijo favorit, duh kebayang kan buka puasa pake ini. Haha 😄😄 Fyi: ngedit poto2 disini bikin nelen ludah! Haha

27 Ideas Recipe Asian Authentic For 2019 Easy Chicken Recipes, Seafood Recipes, Asian Recipes, Beef Recipes, Cooking Recipes, Drink Recipes, Padang, Beef Rendang Recipe, Malay Food

Resep kalio daging padang oleh yNy

Resep kalio daging padang. ni kalio daging kalo mo dijadiin rendang masak mpe kuahnya abis n warnanya jd coklat keiteman(butuh waktu luuaammaa bgt alias musti sabar)

gulai ikan tongkol aceh Fun Cooking, Cooking Time, Cooking Recipes, Spicy Dishes, Fish Dishes, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Asian Foods, Good Food

Gulai Ikan Tongkol Aceh

Hari ini posting resep masakan ikan dulu, tapi ini sebenarnya buatnya sudah beberapa waktu yang lalu, belum sempat tayang. Nah kali ini resep gulai ikan tongkol Aceh, hmmm walaupun namanya gulai tapi yang ini minus santan. Rasanya.. unik kalau kata saya, dan pastinya sedap, he he he.. apalagi pakai ikan tongkol, ikan favorit begini. Ceritanya waktu itu blogwalking ke blognya mba Luluk Williams, hmmm kelihatan enak deh gulai ikan tongkol yang mba Luluk buat, tapi ada pemakaian asam sunti, nah…

Gulai Kikil (Beef Tendon in Gulai / Curry Sauce) Lunch Recipes, Cooking Recipes, Pork Recipes, Healthy Recipes, Mie Goreng, Asian Cake, Malay Food, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang - Hallo selamat sore bunda-bunda cantik dirumah . hai juga buat para calon ibu muda yang sedang gemar sekali belajar memasak . ketemu lagi dengan harianresep.blogspot.com yah . hari ini kita akan belajar memasak hidangan khas minang ya bun . loh kok dari kemarin update nya masakan khas minang terus sih min ? Hheehe iya nih bun , admin kayanya lagi kemaruk banget sama masakan padang . jadi jangan bosen-bosen ya kalau akhir-akhir ini admin lebih…

If you are looking for better Resep Ayam Pop Masakan Padang cooking recipes you've come to the right place. Food N, Food And Drink, Samba, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Malay Food, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Asian Foods

Resep Ayam Pop - IndoTopInfo.com

Ayam pop merupakan Salah satu masakan Padang yang TOP banget! Patut dicoba deh. Resep Ayam Pop dengan rasanya yang Nikmat.

If you are looking for nice Resep Masakan Ayam Rumahan cooking recipes you've come to the right place. Asian Recipes, Keto Recipes, Cooking Recipes, Ethnic Recipes, Food N, Food And Drink, Malay Food, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Gulai Daging Sapi Cincang Padang

Gulai cincang merupakan cara spesial memasak daging tetelan dengan kuah kental yang sangat enak dan gurih. Resep gulai daging sapi menggunakan bumbu gulai Padang ini, benar-benar kaya akan bumbu dari perpaduan santan dan aneka rempah, yang membuat masakan asli Minang ini juga menjadi menu khas di rumah makan Padang. Tak hanya daging sapi, daging kambing juga bisa dijadikan bahan utama. Campuran cincang atau potongan daging dan tetelan (daging yang mengandung lemak), hingga tulang dengan…

Gulai Kikil (Beef Tendon in Gulai / Curry Sauce) Lunch Recipes, Cooking Recipes, Pork Recipes, Healthy Recipes, Mie Goreng, Asian Cake, Malay Food, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang - Hallo selamat sore bunda-bunda cantik dirumah . hai juga buat para calon ibu muda yang sedang gemar sekali belajar memasak . ketemu lagi dengan harianresep.blogspot.com yah . hari ini kita akan belajar memasak hidangan khas minang ya bun . loh kok dari kemarin update nya masakan khas minang terus sih min ? Hheehe iya nih bun , admin kayanya lagi kemaruk banget sama masakan padang . jadi jangan bosen-bosen ya kalau akhir-akhir ini admin lebih…

Rendang Ayam by Dapur Malaysia, via Flickr Indian Food Recipes, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Malaysian Food, Malaysian Recipes, Caribbean Recipes, Caribbean Food

Resepi Rendang Ayam

Bahan-bahan (5-6 orang) 5-6 ketul ayam 8 ulas bawang merah 2 ulas bawang putih 1/2 inci halia 1/2 inci lengkuas 1/2 inci kunyit hidup 7 biji cili padi 3-4 batang serai - dititik 1 sudu besar cili kisa

AYAM GORENG CABE IJO (fried chicken with green chilli sauce - Indonesian food recipes cuisine recipes http:// Yummy Vegetable Recipes, Meat Recipes For Dinner, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Chicken Recipes, Healthy Recipes, Turkey Recipes, Fish Recipes, Recipies

Resep Ayam Balado Hijau, Khas Rumah Makan Padang

Sari Bundo masakan padang menyajikan resep ayam balado hijau khas makanan minangkabau. Ayam balado hijau memiliki aroma khas berbeda dari ayam balado merah.